Rabu, 16 Juli 2014


Indo Beauty Expo
27 – 30 Agustus 2014
JIExpo Kemayoran

Pameran bertajuk Indo Beauty Expo ini akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 27 – 30 Agustus 2014. Pameran ini merupakan ajang exhibition dan konferensi international yang ke-6 untuk produk serta jasa kosmetika, perawatan kulit (skin care), fragrance dan produk rambut, peralatan dan juga teknologi kemasan.

Pameran ini kabarnya akan menampilkan berbagai macam produk terbaru serta menyediakan informasi lengkap dan terbaik perihal kecantikan dan kesehatan.

Sebagai informasi, beraneka macam produk kecantikan yang akan dipamerkan disini antara lain adalah : Beauty Clinic, Cosmetic, Devices For Figure Correction, Disposable Products For Plastic Surgery, Equipment & Instruments For Plastic and Laser Surgery, Equipments For Spa Salons And Solariums, Haircare And Body Care Products, Hygiene Appliances, Laser Surgery, Manicure And Pedicure Equipment, Medical And Professional Cosmetics, Medical Products, Homeopathic Remedies And Vitamins, Bioactive Supplements, Nutrition/ Diets, Perfumery & Aromatherapy, Pharmaceuticals For Aesthetic Medicine, Plastic Surgery, Professional Equipments And Accessories For Beauty Salons, Skin Care Products, dan Thalassic Therapy.

So, jangan ketinggalan. Catat tanggal dan tempatnya di JIExpo Kemayoran Jakarta tanggal 27 – 30 Agustus 2014 (sebagaimana dilansir di website resmi indopos).

0 comments:

Posting Komentar