Senin, 21 Juli 2014



Pharmacy Festival 2014
20, 21, 25, 27, dan 28 September 2014
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, Depok

BEM Fakultas Farmasi Universitas Indonesia mempersembahkan Pharmacy Festival. Ajang tahunan ini menyajikan scholarship expo, seminar nasional, lomba poster kesehatan dan masih banyak lagi untuk meningkatkan kepedulian dan pengetahuan masyarakat demi kesehatan masyarakat. Registrasi peserta sudah dibuka sejak 1 Juli 2014.

Workshop Bioavailibilitas dan Bioekivalensi
Kedua workshop ini akan membahas mengenai bioavaibilitas obat dalam matriks biologi dan ditujukan untuk kalangan industri farmasi maupun lembaga riset. Mengambil tema "Aspek Bioanalisis dan Klinis dalam Uji Bioekivalensi", workshop ini akan diisi oleh Prof. Dr. Yahdiana Harahap, MS, Apt. (The Head of BA/BE Pharmacy UI Laboratory). Untuk mengikuti workshop yang diselenggarakan pada 20-21 September 2014, peserta harus membayar sebesar 200 ribu rupiah.

Scholarship Expo
Berbagai pilihan peluang beasiswa yang ada di Universitas Indonesia turut dimeramaikan rangkaian kegiatan Pharfest 2014. Scholarship Expo akan diselenggarakan pada tanggal 25 September 2014 mulai pukul 09.00-16.00 WIB di selasae gedung D RIK UI.

Cerdas Cermat Farmasi
Kompetisi cerdas cermat antar mahasiswa aktif S1 Farmasi seluruh Universitas yang ada di Indonesia akan dilaksanakan pada 27-28 September 2014 di gedung RIK UI. Babak penyisihan akan dilakukan pada 27-28 September 2014 dan dilanjutkan dengan babak final pada 28 September.

Seminar Nasional
Untuk seminar nasional kali ini, Pharfest mengusung tema mengenai teknologi nonapartikel dalam sediaan herbal farmasi. Bagi Anda yang tertarik, seminar nasional yang akan menghadirkan tiga pembicara di bidang farmasi ini akan diselenggarakan pada 27 September 2014 mulai pukul 08.00 WIB di  Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok.

Patient Counseling Competition
Ajang kompetisi di bidang konseling yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa farmasi dalam berkomunikasi dan memberikan konseling kepada pasien sebagai salah satu peran penting farmasis dalam rangka melaksanakan pharmaceutical care yang berkualitas.

Lomba Poster Kesehatan
Lomba poster yang terbuka untuk umum ini bertemakan "Improving Awareness to Provide Healthcare for Difable". Karya dikumpulkan paling lambat pada 4 Agustus 2014.

0 comments:

Posting Komentar