Sabtu, 12 Juli 2014


The Color Independence Artists Festival 2014
18 Agustus 2014
Tennis Indoor Senayan

The Color Independence Artists Festival 2014 yang digelar berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, merupakan suatu acara yang spektakuler dan belum pernah ada sebelumnya. 5 musisi terkenal, David Choi, Joseph Vincent, Heffron Drive, Tyler Ward dan Ming Bridges akan menyapa seluruh fans mereka secara langsung di Jakarta.

Di konser ini, ke lima artis tersebut akan menyanyikan lagu-lagu yang menjadi andalan mereka, juga akan ada penampilan spesial dan kejutan-kejutan lain khusus untuk para penggemar.

Konser yang dipromotori oleh Full Color Entertainment ini mengambil konsep “The Color Independence Artists Festival”. Sebuah konser yang takan terlupakan oleh semua fans. “Kita tak bisa memungkiri bahwa popularitas para Youtube artists kini sangat besar dan memiliki banyak penggemar, termasuk di Indonesia. Maka pada kesempatan ini, kami akan membuat sebuah konser yang meriah namun dipenuhi nuansa keakraban. Akan ada banyak kejutan untuk para fans” Ujar David Ananda selaku manajer dari Full Color Entertainment.
The Color Independence Artists Festival 2014

Tanggal: 18 Aug 2014, 6.00pm
Tempat: Tennis Indoor Senayan Jakarta
Promote: Full Color Entertainment

Harga tiket :
  • VIP Presale                                                  Rp 660,000
  • Festival Presale                                            Rp 495,000
  • VVIP including Meet and Greet                  Rp 1,760,000
  • Golden Box Free Signed Poster                   Rp 1,265,000

Tiket dapat dibeli di rajakarcis.com

0 comments:

Posting Komentar